Subhanallah...!!! Malaikat Maut Menangis Saat Mencabut Nyawa Wanita Ini,!! Siapakah Dia..??? Dan Berikut Penjelasannya..!!! Bantu Share..!!!

Kode iklan disini
Malaikat Maut sempat menangis saat mencabut nyawa seorang wanita. Kisahnya yang mengharukan terdaftar dalam Tadzkirah oleh Imam Qurthubi.



Bahkan juga mesikipun Malaikat Maut iba juga, faktor seperti itu takkan menunda ke'ma'ti'an yang telah dijadwalkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’la.
Tetapi, kami juga tidak bisa begitu takut dengan hari esok anak-anak dan keturunan kita. Mereka nasib, tumbuh dan besar tidaklah lantaran kami tetapi atas kehendak Allah Subhanahu wa Ta’ala. Seperti cerita di atas, bahkan juga ditinggal oleh orangtuanya walau, Allah yang bakal bikin perlindungan mereka.
Yang sehingga butuh kami buat persiapan dan lebih kami perhatikan yaitu bekal kami hadapi ke'ma'ti'an. Siapkah kami hadapi alam barzakh. Siapkah kami hadapi hari kebangkitan. Siapkah kami hadapi yaumul hisab waktu semua amal kami dibuka di hadapan semua makhluk. Telahkah kami fikirkan, bila Malaikat Maut datang lewat tutorial mendadak pada kita, di mana rumah kami nantinya ; surga alias neraka?
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan